Rabu, 26 Februari 2014

Program Kerja OSIS

     Program kerja merupakan hal yang paling utama dalam suatu organisasi karena merupakan acuan kegiatan yang akan kita lakukan. 


     Program kerja adalah rancangan dasar tentang satu pekerjaan, tersebut panduan pelaksanaan, tenggat waktu, Pembagian tugas tanggung jawab, fasilitas prasarana dan hal penting mencangkup semua unsur untuk keberhasilan program. (id.shvoong.com)


     Karena program kerja merupakan hal yang penting dalam berjalannya suatu organisasi maka setiap organisasi wajib memiliki program kerja. Program kerja inilah yang merupakan wadah kita untuk berkreasi merancang suatu kegiatan yang terstruktur, oleh karena itu kita harus sesempurna dan sekreatif mungkin dalam merancang suatu program kerja.


     Disamping itu hal yang paling penting adalah bagaimana realisasi program kerja kita yang telah kita rencanakan menjadi kegiatan yang Riel serta bermanfaat bagi anggota organisasi kita.


     Oleh karena itu kami akan membagi rancangan Program Kerja OSIS dalam blog ini, namun jangan ragu untuk tetap berkreasi dalam membuat Program kerja-program kerja yang kreatif, terbaru, dan bermanfaat bagi anggota organisasi kita.






0 komentar:

Posting Komentar